7 Cara Alami Mencerahkan Kulit Organ Kewanitaan Vagina

Tidak semua wanita yang berkulit putih cerah memiliki warna kulit yang sama pada area kewanitaannya. Hal tersebut dikarenakan kadar pigmen kulit berada di setiap area tubuh, dan itu semua berbeda-beda. Selangkangan hitam dan juga area paha atas gelap membuat sebagian penderitanya merasa sangat terganggu dan juga membuat wanita merasakan ketidaknyamanan dan hilangnya rasa percaya diri, apalagi disaat Anda akan melakukan hubungan suami istri.


Vagina memiliki bakteri baik dan juga buruk. Bakteri baik berguna untuk mempertahankan alkalinitas yang diperlukan untuk membunuh mikroba dan menjaga lingkungan tetap sehat di area sana, dan juga memberikannya bau yang berbeda. Itu adalah ketika bau-bau berbeda tersebut menyengat dan seperti yang Anda ketahui bahwa ini memunculkan jumlah bakteri jahat yang banyak.

Kebanyakan tekstur kulit menjadi kasar karena paha mengalami lecet dan karena sering memakai celana ketat. Kulit pada seluruh badan Anda terkadang tidak selaras dengan bagian kulit di area vital, bahkan terkadang kulit bagian pribadi pucat dan gelap meskipun anggota badan yang lain memiliki warna kulit yang putih bersih.

Baca juga :
7 Makanan yang Dapat Meningkatkan Gairah Seks Perempuan 
Kenapa Miss V Bisa Kering? Intip 7 Alasannya Disini

Diantara banyaknya produk perawatan kulit, ada yang berbahan kimia dan obat-obatan alami, ketika mengambil produk dari bahan kimia, mungkin organ vital vagina akan lebih menjadi super sensitif. Nah, disini kami mempunyai 7 Cara Alami Mencerahkan Kulit Organ Kewanitaan Vagina yang wajib para wanita ketahui.

Jus Lemon

Mungkin ini salah satu solusi atau cara paling aman untuk mencerahkan kulit pada vagina. Asam sitrat dan vitamin C dalam lemon dapat berguna langsung pada dua hal yakni menghapus dan membunuh bakteri.

Bahan :
  • 2 sendok makan lemon jus
  • 10 tetes air mawar

Cara Membuat :

Encerkan jus lemon dalam jumlah tertentu pada air mawar. Benamkan dalam kapas. Peraslah dan oleskan dengan lembut pada daerah kewanitaan. Biarkan selama 3 sampai 5 menit lalu bilas. Ikuti prosedur ini 3x sehari untuk hasil yang menjanjikan.

PERHATIAN! Pastikan tangan Anda dalam keadaan bersih dan kering sepenuhnya sebelum melakukan prosedur diatas. Jika Anda mengalami sensasi terbakar, bilas daerah tersebut langsung.

Aloe Vera

Super Efektif, namun sangat aman jika telah menjadi pencerah kulit vagina. Aloe vera dikemas dengan antioksidan dan aloesin yang dapat mengatur produksi melanin, yang pada gilirannya dapat mencerahkan warna kulit.

Bahan :
  • Kunyit
  • 1 sendok makan gel lidah buaya

Cara Membuat :

Belah lidah daun, dan ektrak gel. Dalam mangkuk, campurkan gel lidah buaya dengan sejumput kunyit. Lalu, bersihkan daerah kulit tersebut secara menyeluruh. Tepuk hingga kering dengan handuk lembut. Oleskan pasta, biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air dingin. Ulangi proses tersebut 3x sehari untuk hasil yang memuaskan.

Kunjungi juga : Obat Penyakit Miom
 

Lemon + Kunyit + Beras Powder + Yogurt

Bubuk beras bekerja untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit. Asam laktat dalam yoghurt berguna untuk mencerahkan kulit. SIfat asam lemon bertindak sebagai pemutih alami dan juga menghilangkan bau. Kaya antioksidan hadir dalam kunyit yang dapat merangsang aliran darah, guna untuk meningkatkan kecerahan pada kulit.

Bahan :
  • 1 sendok makan kunyit
  • 1 sendok makan tepung beras
  • 1 sendok makan yoghurt
  • ½ sendok teh lemon

Cara Membuat :

Campur semua bahan tersebut pada mangkuk. Lalu aduk hingga menjadi sebuah krim. Tambahkan air mawar lalu oleskan pada area kulit vagina. Biarkan selama 20 menit lalu gosok dalam gerakan melingkar, terakhir bilas dan keringkan.

Cendana + Kulit Jeruk

Sifat antiseptik dan anti-bakteri cendana dapat membersihkan kulit dari kotoran, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit bagian alat vital wanita. Kulit jeruk di sisi lain dikemas dengan vitamin C yang merupakan agen pemutih kulit alami. Gabungan bahan alami ini sangat efektif untuk memutihkan kulit pada vagina yang akan terlihat hasilnya setelah 7 hari.

Bahan :
  • 1 sendok makan bubuk cendana
  • 1 sendok teh bubuk kulit jeruk
  • Air mawar yang diperlukan

Cara Membuat :

Campur semua bahan secara bersamaan, buatlah menjadi pasta. Cuci area alat vital Anda dengan air dingin. Tepuk hingga kering secara menyeluruh. Terapkan ramuan pada kulit area vagina. Biarkan selama 20 menit, lalu bilas dan keringkan.

Yoghurt

Jika Anda kehabisan waktu dan perlu obat yang cepat untuk memutihkan kulit pada vagina Anda, Anda hanya membutuhkan satu yakni yoghurt. Bukan hanya mencerahkan warna kulit, tetapi juga menyejukkan dan menenangkan kulit yang teriritasi.

Cara Membuat :

Pijat daerah kulit dengan lapisan tipis yogurt selama 5 menit setiap hari. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas. Ikuti prosedur dengan menerapkan minyak lavender untuk menyingkirkan bau menyengat yogurt.

Putih Telur

Putih telur memiliki sifat pemutih kulit yang kuat, ditambah dengan protein, yang akan meringankan, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Cara Membuat :

Ambil putih telur kedalam mangkuk dan cambuk sampai Anda mendapatkan konsistensi berbusa. Terapkan ke daerah kulit yang gelap. Biarkan sampai Anda merasa kulit menjadi tenang. Lalu bersihkan dengan kain halus.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa dikenal karena sifat antiseptik, anti-bakteri dan anti jamur, yang akan menghilangkan pigmentasi dan membunuh bakteri penyebab infeksi.

Cara Penggunaan :

Oleskan minyak kelapa pada daerah yang terkena. Hindari mengenakan pakaian dalam. Biarkan minyak alami diserap oleh kulit. Ulangi prosedur 3x sehari sampai Anda melihat hasil maksimalnya.

0 Response to "7 Cara Alami Mencerahkan Kulit Organ Kewanitaan Vagina"

Poskan Komentar