Pengobatan Kista Tanpa Operasi

Selain Penyakit Miom , Penyakit Kista merupaka salah satu penyakit yang paling ditakuti semua wanita . Penyakit Kista memang saat ditakuti semua wanita , namun bagi anda para wanita yang terserang penyakit kista dan sedang mencari solusi yang tepat maka anda berada disitus yang tepat . Pengobatan Kista Tanpa Operasi merupakan salah satu pengobatan kista tanpa bahan kimia dan ruang operasi , Pengobatan Kista Tanpa Operasi hanya dengan produk kesehatan bernama Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G terbukti dapat mengatasi berbagai macam penyakit kesehatan wanita termasuk salah satunya Miom dan Kista . Pada Umumnya Miom Dan Kista merupakan penyakit yang berbeda , bagi anda yang belum mengetahui perbedaannya simak ulasan penyakit kista berikut ini .

Sekilas Tentang Kista

Pengobatan Kista Tanpa Operasi
Kista merupakan tumor jinak yang terdapat pada ovarium , tumor ini merupakan tumr yang paling sering ditemui . Bentuknya kistik , berisi cairan kental , dan ada pula yang berbentuk anggur . Kista juga ada yang berisi udara , cairan , nanah , ataupun bahan-bahan lainnya . Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan . Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain .

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua , yaitu :
  1. non-neoplastik yang mepakan Kista yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan .
  2. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi , namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis . Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini , kelenjar sebasea serta inklusi epidermal .

Perbedaan Kista Dan Miom

Kista dan miom sangat berbeda namun seringkali dianggap sama . Meski sama-sama penyakit yang menyerang organ reproduksi perempuan , namun kista dan miom memiliki perbedaan yang cukup signifikan . Menurut Dr. Chepi Teguh Pramayadi, SpOG dari RSIA Evasari , memang banyak yang masih bingung membedakan kedua jenis penyakit yang tergolong dalam tumor jinak ini . Padahal , begitu banyak prinsip-prinsip yang berlainan , termasuk dari posisi , bentuk , hingga keluhan .

Pengobatan Kista Tanpa Operasi
"Kista itu tumor yang berisi cairan . Kista memiliki beberapa jenis , misalnya kista endometriosis yang isinya cairan kecokelatan , kista dermoid yang terdiri dari jaringan-jaringan tubuh , ada juga kista simplex  yang isinya hanya berupa cairan bening,” ujar Cepi .

Sementara miom adalah tumor jinak yang terdiri dari serabut-serabut otot polos myometrium . “Jadi ada pertumbuhan sel-sel otot di dalam rahim yang tidak normal . Ia berbentuk seperti kumparan, lama-lama berputar hingga menyerupai bola,” tambahnya.

Cepi kemudian menjelaskan hal-hal yang juga menjadi pembeda penyakit kista dan miom. Pertama, terlihat dari lokasi gumpalan. Kista terletak di indung telur , bisa di bagian kiri, kanan, atau keduanya.

“Sedangkan miom itu posisinya di rahim. Ia ada di tengah alat kelamin perempuan atau istilah medisnya terletak di uterus. Ia bisa berada di permukaan rahim, di tengah rahim, atau di dalam rahim,” papar Cepi.

Perbedaan kedua, dapat dilihat dari bentuk atau kandungan di dalamnya. Pada miom, terdapat serabut-serabut otot yang padat dan berbentuk bulat. Gumpalan menyerupai batu ini tidak memiliki pangkal atau inti, melainkan hanya serabut otot yang permukaannya dapat dikupas.

Sementara kista, isinya sudah pasti cairan. “Makanya ketika operasi, dia bisa langsung diangkat tapi bisa juga disedot dulu cairannya baru sisanya diambil. Jadi, bentuknya selalu seperti itu. Tidak akan mungkin menjadi terbalik, misalnya kista tapi padat atau miom tapi cair,” tambah Cepi.

Lalu, hal ketiga yang membedakan dapat dilihat dari keluhan yang dirasakan perempuan. Kista dapat dideteksi dari rasa nyeri saat haid hari pertama atau kedua, serta adanya rasa nyeri saat berhubungan seksual. Bahkan pada beberapa kasus, kista juga menyebabkan rasa nyeri di luar siklus haid.

Sementara itu, keluhan miom yang lebih dominan justru terlihat pada siklus. Adanya siklus haid yang tak teratur, jumlah hari haid yang lebih panjang, atau jumlah darah haid yang berada di atas batas normal dalam satu siklus.

“Normalnya, perempuan mengganti pembalut rata-rata 3 – 4 kali dalam sehari. Ketika ia mengganti pembalut sampai lima kali atau lebih, berarti jumlah darahnya lebih banyak dari batas umum,” papar Cepi. Jumlah darah yang terlampau banyak ini diperkirakan disebabkan adanya miom di dalam rahim.

Sumber : tribunnews.com

Pengobatan Kista Tanpa Operasi

Pengobatan Kista Tanpa Operasi
Pengobatan Kista Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G kini menjadi satu-satunya pengobatan penyakit Kista yang sangat aman dan ampuh , Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi penyakit kista tanpa menimbulkan efek samping karna terbuat dari 100% bahan alami hewan laut yang bernama Ektra Tripang yang mampu mengobati penyakit Kista secara alami dan aman . Selain itu Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan filinopsida A yang hadir dalam bahan utama teripang yang ampuh menekan pertumbuhan tumor penyebab Kista . Sebabnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru . Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Untuk itu jangan ragu lagi memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan penyakit Kista anda . Informasi Pembelian Jelly Gamat Gold-G silahkan dengan melalukan format sms seperti dibawah ini :

OPMGG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke 085.223.944.949

Ingat !!
OPMGG merupakan format pemesanan Gold-G yang bisa anda gunakan sebagai cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G di tempat kami , dengan mengirimkan format sms pemesanan sesuai format pemesanan diatas , maka barang akan segera dikirim ke alamat.


Baca Pengobatan Lainya :



0 komentar:

Poskan Komentar