Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas Informasi Penyakit Miom Dan Pengobatannya , Penyakit Miom merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti semua kaum wanita . Namun tidak usah cemas karna untuk saat ini Penyakit Miom dapat diobati dengan cara yang aman dan tradisional yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G , yang terbukti dapat mengobati Penyakit Miom dengan cara alami tanpa operasi atau bahkan tindakan kedokteran lainnya seperti pengangkatan rahim , dll . Untuk berhati-hati dan lebih mengeenali Penyakit Miom mari kita simak Informasi Penyakit Miom Dan Pengobatannya berikut .

Penyakit Miom

Informasi Penyakit Miom Dan Pengobatannya
Tumor Dinding Rahim atau yang lebih dikenal dengan Penyakit Miom merupakan suatu penyakit yang terdapat didinding rahim wanita yang sedang dimasa reproduksi . Miom/Tumor dinding rahim ini berukuran sebesar kacang polong atau bahkan membesar sebesar buah anggur , Miom memilik tekstur kenyal dan tumbuh cepat . Biasanya Miom terdapat satu didinding rahim namun lama-lama akan tumbuh lebih banyak karena pertumbuhan Miom/Tumornya yang cepat atau bahkan melambat . Penyakit Miom memang sangat berbahaya karna dapat menyebabkan kemandulan dan keguguran pada wanita hamil , maka dari itu untuk para kaum wanita lebih berhati-hati dan waspadalah terhadap salah satu jenis penyakit ini .

Apa Perbedaan Miom dengan Kista ?

Apakah Miom dengan Kista berbeda ?
Miom dengan Kista jelas berbeda meski keduanya sama-sama menyerang organ reproduksi , namun Miom dan Kista memiliki perbedaan yang segnifikan .
  1. Miom adalah tumor jinak yang terdiri dari serabut-serabut otot polos myometrium , miom itu posisinya di rahim. Ia ada di tengah alat kelamin perempuan atau istilah medisnya terletak di uterus .
  2. Sedangkan Kista merupakan tumor yang berisi cairan makanya ketika operasi , dia bisa langsung diangkat tapi bisa juga disedot dulu cairannya baru sisanya diambil . Kista terletak di indung telur , bisa di bagian kiri, kanan, atau keduanya . Kista memiliki beberapa jenis , misalnya :
  • kista endometriosis
  • kista dermoid
  • kista simplex

Miom Dapat Mengakibatkan Kemandulan Dan Keguguran

Miom dapat mengakibatkan Kemandulan dan Keguguran pernyataan tersebut memang sangat menakutkan bagi wanita , wanita yang menderita Penyakit Miom disarankan tidak putus asa dalam mengobatinya karna Miom dapat diobati dengan cara yang lebih aman dan efektif .
Penyakit Miom menyerang usia produktif hingga 20 persen .
Miom hampir 79 persen tumbuh di badan rahim (miom uteri) dan sebagian kecil tumbuh di leher rahim (miom servik uteri) ini merupakan salah satu tumor (daging tumbuh) yang jinak yang dapat terjadi pada wanita berusia 35 tahun . Wanita yang belum menstruasi tidak ada kemungkinan mengalami Miom .

Informasi Penyakit Miom Dan PengobatannyaJika anda memiliki keluhan seperti nyeri ketika haid , sering sakit pada pinggul , haid tidak beraturan , pendarahan haid yang sangat banyak , perut yang membesar selama haid dan frekuensi buang air kecil yang tinggi juga harus diwaspadai sebagai petunjuk adanya Penyakit Miom .

Menurut Dr.dr. T Z Jacoeb SpOG Penyakit Miom dapat membesar pada usia reproduksi dan mengecil pada pasca menopause . 

Gejala miom juga dapat terjadi karena adanya gangguan fungsi syaraf yang disebabkan adanya gangguan hormone estrogen serta emosi yang tidak seimbang .

Miom yang 0,1 persennya dapat berubah menjadi ganas pada wanita yang telah menopause, juga dapat mengganggu rahim dan kehamilan pada wanita di usia produktif. Keterlibatan miom dengan kehamilan dapat mengakibatkan keguguran dan kemandulan . Hal ini dikarenakan miom terletak di dalam rahim. Apabila pertumbuhan miom tepat di ujung mulut rahim, maka hal tersebut akan menghalangi proses pembuahan .
Lalu jika miom tumbuh tepat menghalangi saluran makanan janin , maka secara otomatis janin bisa terganggu pertumbuhannya dan meinggal karena kekurangan makanan dan oksigen. Posisi bayi yang sungsang dan nyeri saat kehamilan, merupakan beberapa akibat karena adanya miom. Hal ini dikarenakan pada bagian atas rahim terdapat gumpalan miom , sehingga bayi sulit bergerak kembali ke posisi normal. Keberadaan miom yang membawa dampak berupa kelainan letak bayi juga dapat menghalangi jalannya kelahiran , kelemahan pada kontraksi rahim pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta bahkan bisa menyebabkan keguguran .

Pengobatan Miom


Pengobatan Miom memang dapat ditempuh dengan cara apapun termasuk operasi pengangkatan Miom , namun utnuk saat ini biaya operasi tidaklah murah dan banyak efek dari pasca operasi yang sangat ditakuti kaum wanita . Untuk itu inilah jalan satu-satunya mengobati Miom dengan cara yang alami , aman , dan tanpa operasi yaitu dengan produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mengobati Miom dengan alami . Kolagen , Omega 3 , Omega 6 , bio active element yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G mampu menonaktifkan sel penyebab Tumor/Miom .


Untuk Informasi Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan kirimkan SMS dengan format :

OPMGG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke 085.223.944.949

4 komentar:

  1. Harganya berapa dan bagaimana cara pemakaiannya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya 175000/ botol. untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi CS kami di no. 085.223.944.949

      cara pemakaiannya :

      Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
      Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
      Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

      Hapus
  2. Assalamu alaikum.wr.wb..
    Kalau boleh tau, berapa harga per botolnya...
    Trimakasih, jawabanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 175000/ botolnya, belum termasuk ongkir.
      untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi C.S kami di no. 085.223.944.949

      Hapus